Friday, May 19, 2017

Aneka Wisata Kuliner Di Medan Yang Menarik

Berbagai wisata kuliner di Medan


Kuliner sangat sayang untuk dilewatkan saat Anda mengunjungi ibu kota provinsi Sumatera Utara. Tak hanya menarik wisatawan dengan pesona Danau Tobanya, berbagai kuliner di kota ini juga menjadi magnet. Anda bisa menemukan berbagai jenis makanan atau minuman dari yang tradisional hingga yang modern. Segala sesuatu yang dapat Anda temukan di PKL atau restoran bintang lima. Inilah ulasannya.

1. Berkenalan dengan Sajian Kas Medan


Sebagai bagian dari upaya menjaga dan mencintai produk dalam negeri, kuliner khas khas Medan adalah salah satunya. Meski menjadi kota industri di bagian utara Sumatera, Kota Medan menyimpan berbagai jenis makanan atau minuman yang diturunkan secara turun-temurun. Di antara makanan khas yang ada di Medan seperti soto medan Satay padang, Medan, medan lontong, gomak dan mi. Untuk minuman ada teh susu yang biasanya memiliki telur serta sirup markisa yang menyegarkan. Makanan enak atau minuman khas Terrain bisa Anda temukan dengan mudah dikedai atau berbelanja di setiap sudut kota.

Jika Anda berniat untuk dibawa pulang untuk keluarga atau rekan kerja, ada beberapa jenis makanan khas medan yang lebih awet. Makanan-makanan itu bika ambon, bolu meranti, bolu meranti medan durian dan tentunya. Anda bisa membelinya di toko suvenir yang tersebar di sepanjang jalan-jalan kota. Anda perlu menyiapkan kursus sejumlah rupiah yang diakui sebagai alat pembayaran yang sah. Selain itu, catat juga tanggal kedaluwarsa kemasan apapun sebelum Anda membayarnya.


2. Jelajahi tempat makanan enak di Medan


Untuk menikmati kuliner tentu saja kita perlu mempertimbangkan makanan penjual makanan yang enak dan memuaskan. Sebenarnya banyak kedai atau restoran di Medan. Ada sebuah restoran dengan sup terkenal daging Sipirok yang istimewa. Rasa sup daging yang dikenal berbeda rasanya rasanya sop lain sehingga membuatnya ramai terutama di siang hari. Untuk harga yang cukup terjangkau, yaitu mulai dari Rp. 13.000. Jika Anda penasaran dengan rasa dari jenis sup unik ini, Anda bisa datang ke kawasan Simpang TJ, Medan.

Selain itu, ada ON DO Grill Batak yang juga menjadi restoran favorit lain di kota Medan. Menu yang ditawarkan di resto ini adalah cabai goreng cabai ijo dan ikan bandeng tanpa duri yang masuk saus yang memaksa. Resto adalah Jalan Pabrik Tenun No. 45, Medan. Harga yang ditawarkan tentunya disesuaikan dengan selera yang akan anda dapatkan. Bukan salahnya jika daftar wajib resto kuliner medan yang harus anda coba.

3. Restoran romantis agar lebih harmonis


Jadikan itu momen harmonis dan pasangan Anda menikmati makan malam di tempat yang romantis untuk makan di Medan. Banyak pilihan bersantap yang bisa Anda pilih, termasuk Havana Cafe dan desa Resto and Cafe. Havana Cafe Kafe bergaya Kuba adalah Amerika Latin, dengan suasana yang unik, nyaman, dan menyenangkan. Keistimewaan Kuba serta Cafe con Leche menjadi andalan menu kafe yang bisa Anda nikmati. Sementara itu, desa Resto dan Cafe menawarkan pedesaan yang sejuk dan nyaman dengan batang bambu serta lampu interior Dim.

4. Pemilihan destinasi untuk kesenangan nongkrong di Lapangan


Menghabiskan malam dengan bergaul dengan teman bisa menjadi pilihan untuk mengisi kekosongan sekaligus memperkuat rasa komunitas. Bila budgetnya tidak terlalu bersahabat tapi ingin tetap berkumpul bersamana teman, hangout di medan yang murah bisa menjadi alternatif. Jalan Merdeka Walk serta jalan Semarang bisa menjadi pilihan destinasi yang tepat. Kedua daerah tersebut menawarkan makanan dan minuman dengan harga yang tidak terlalu mahal. Atmosfernya tidak kalah seru dengan premium cafe-cafe.

Merdeka Walk yang berada di alun-alun Merdeka menawarkan berbagai pertunjukkan dari kreativitas anak muda. Diantaranya adalah pertunjukan tari Pertujukkan dan live music. Selain itu, Wi-fi gratis dan beberapa makanan dan minuman akan membuat orang senang berlama-lama. Jalan menuju Semarang sendiri merupakan kawasan wisata kuliner medan yang sudah mapan sejak tahun 1960an. Oultet-oultet berjajar menawarkan makanan dan minuman dengan harga yang sangat ekonomis.

Untuk lebih memilih nuansa kafe hang out, ada beberapa kafe di medan yang murah bisa anda dan teman anda kunjungi. Kehadiran Cafe tidak akan sempurna tanpa kehadiran kopi yang indah. Ada café dan Coffee Cup Coffee Ong Cafe yang menawarkan suasana yang menyenangkan untuk bermalam bersama teman. Selain kopi, kafe juga menyediakan menu makanan yang sama menggoda. Fasilitas seperti free wi-fi dan live music performance juga menambah suasana yang lebih semarak.

1 comment:

  1. Merit Casino: All You Need to Know about the Best Betting
    If you're interested in betting on sports, you 메리트 카지노 가입코드 need to look at how well the world's top sports betting operators are placing their bets. The

    ReplyDelete